Akhirnya Persija Dapat Lapangan, Disini Tempatnya – FAJAR sport
News Update

Akhirnya Persija Dapat Lapangan, Disini Tempatnya

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta akhirnya mendapat lapangan untuk pemusatan latihan. Pasalnya, beberapa tahun terakhir ini, klub ibu kota ini tak pernah menjalani latihan di wilayah asal mereka.

Persija lebih banyak menjalani latihan di luar Jakarta, misalkan di lapangan Sawangan, Bojongsari, Depok, Jabar, biasanya Macan Kemayoran berlatih di lapangan Brimob, Kelapa Dua Depok.

Klub dengan julukan Macan Kemayoran itu kini bisa berlatih di Lapangan Sutasoma 77 Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, setelah mendapat izin dari pengelola lapangan. “Pemain akan latihan di Sutasoma nanti sepulang dari Cilacap Cup,” tegas Direktur Utama baru Persija Gede Widiade, saat dihubungi Kamis (23/3) malam.

Lebih miris lagi, dengan embel-embel Jakarta, mereka bahkan tak bisa bermain di ibu kota karena tak ada stadion yang layak setelah renovasi kompleks Gelora Bung Karno dilakukan. Karena itulah, Gede langsung bergerak mencari tempat latihan di Jakarta. “Kalaupun belum bisa bermain di Jakarta, latihan dan mes harus di Jakarta,” kata Gede.

Memang, Ismed Sofyan dkk mengikuti turnamen kecil di Cilacap Jawa Tengah pada 24-25 Maret. Mereka dijadwalkan langsung kembali usai laga yang akan diikuti oleh Madura United, PSCS Cilacap, Bahyangkara FC, dan Persija Jakarta tersebut. (Aiy/Jakarta)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top