Timnas Melempeng, Indra Sjafri Sebut Evan Dimas Itu Masih Gila – FAJAR sport
News Update

Timnas Melempeng, Indra Sjafri Sebut Evan Dimas Itu Masih Gila

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri ikut mengomentari permainan skuad Garuda Muda, saat menghadapi Myanmar di laga uji coba pada Selasa (21/3) kemarin di Stadion Pakansari, Bogor.

Indonesia berhasil dipermalukan oleh Myanmar dengan skor telak 3-1. Pada laga tersebut, permainan Indonesia sedikit berubah saay Evan Dimas dimainkan pada babak kedua. Menurut Indra, Evan Dimas sebenarnya belum terlalu siap untuk dimainkan dalam laga itu.

Pemain Bhayangkara FC itu bisa lebih mengalirkan bola ke depan. Namun memang agak kurang maksimal. Indra yang tahu betul kualitas Evan menyatakan itu belum jadi kemampuan terbaiknya. Pemain yang kini berusia 22 tahun itu masih bisa menggila sebagai jenderal lapangan tengah.

“Saya pikir Evan masih belum terlalu in. Karena memang timnya yang dibentuk Luis Milla ini baru,” ungkap Indra seperti diberitakan Jawa Pos.

Mantan pelatih Bali United ini juga senang dengan keberanian Luis Milla. Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu berani menurunkan pemain-pemain muda. “Karena dia tahu akan menyiapkan generasi baru sepak bola indonesia jauh lebih penting daripada prestasi sesaat,” pungkas Indra. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top