Terpaksa.. Kapten AC Milan Tutup Karir Hingga Selesai Musim – FAJAR sport
News Update

Terpaksa.. Kapten AC Milan Tutup Karir Hingga Selesai Musim

FAJAR SPORT, ITALIA – Kapten AC Milan Ignazio Abate harus menutup rapat keinginannya untuk membela klubnya hingga berakhir musim ini. Pasalnya, harus mengikuti perawatan di Amerika dalam waktu lama.

Abate mengalami cedera pada mata kirinya saat menghadapi Sassuolo pada bulan lalu. Cedera Abate ini bakal berpengaruh kepada skuad utama Milan. Abate sendiri berposisi sebagai bek kiri.

“Hasil dari pengobatan pertama Abate sangat positif dan pemulihan berjalan baik. Terapi akan membuat Abate bisa kembali setidaknya pada pramusim nanti demi persiapan musim depan,” tulis situs resmi Milan.

Abate adalah kapten Milan hampir sepanjang musim ini, pasalnya kapten utama Riccardo Montolivo juga harus absen lama karena cedera ACL. Abate memakai ban kapten setidaknya pada 23 laga Serie A musim ini.

Absennya sang pemain membuat Mattia De Sciglio yang akan menempati posisi bek kanan hingga akhir musim. Tak ayal, skuat Milan akan semakin terlihat muda karena andalan mereka sebagian besar memang berusia di bawah 26 tahun.

Menarik menunggu seperti apa strategi Vincenzo Montella agar timnya bisa merangsek setidaknya ke zona eropa musim depan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top