Latihan ke Spanyol, Luiz Milla Tak Bawa Ezra Wilian – FAJAR sport
News Update

Latihan ke Spanyol, Luiz Milla Tak Bawa Ezra Wilian

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luiz Milla Aspas tak ikut sertakan pemain naturalisasi Ezra Wilian ke Spanyol, untuk melakukan pemusatan latihan jangka panjang disana.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI Hanif Thamrin, seperti diberitakan oleh Jawa Pos. Menurut Hanif, untuk sampai saat ini, Ezra Walian belum termasuk dalam daftar nama yang akan diboyong ke Spanyol itu.

Alasannya, Ezra belum secara resmi tergabung dalam skuat Timnas proyeksi SEA Games 2017 di Kuala Lumpur mendatang. “Ezra kemarin bermain lawan Myanmar. Karena Milla hanya ingin melihat skil dan kemampuanya saja. Tapi, kalau akhirnya dia dibawa ke Spanyol, itu berarti kemampuan dia sudah sesuai dengan kemauan pelatih,” timpalnya.

Sementara itu, dalam latihan yang dilalukan di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci Tangerang, sore kemarin (22/3), para pemain sepertinya sudah melupakan kekalahan telak mereka dari Myanmar 1-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, dua hari lalu.

Itu terlihat dari raut wajah pemain yang terlihat rileks dan banyak mengumbar senyum. Dalam sesi latihan ringan itu, Hansamu Yama terlihat latihan terpisah dari kawan-kawannya. Bek Barito Putera itu memang mendapat perawatan terpisah karena mengalami pembekakan di lutut bagian kanan.

“Sementara Hansamu harus mendapat perawatan penguatan otot. Dia hanya cedera ringan kok,” kata Syarief Alwi, dokter timnas. Hansamu mengalami cedera saat latihan terakhir sebelum melawan Myanmar. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top