Indra Sjafri Tunggu 12 Pemain Timnas U-19 dari Luar Negeri, Ini Daftar Nama Mereka – FAJAR sport
News Update

Indra Sjafri Tunggu 12 Pemain Timnas U-19 dari Luar Negeri, Ini Daftar Nama Mereka

FAJAR SPORT, JAKARTA – Indra Sjafri terus melakukan seleksi calon pemain Timnas Indonesia U-19, baik di lokal maupun yang ada di luar negeri.

Kini, mantan pelatih Bali United itu sedang menunggu 12 nama calon pemain Timnas yang masih berada di luar negeri. Kabarnya, ke-12 pemain itu akan hadir mengikuti seleksi nanti. Sebenarnya, ada 13 pemain, tapi Andri Syahputra tidak ikut dalam proses seleksi tersebut.

Sambil menunggu nama-nama itu, Indra Sjafri sendiri tetap memantau pemain-pemain yang ikut seleksi di Cijantung. “Jadi, sampai pemain dari luar negeri itu datang pada 10 April, kami tetap melakukan evaluasi setiap pekannya, dan itu terjadi di setiap hari Sabtu,” ungkap Indra Sjafri.

Indra juga menerapkan promosi-degradasi dalam seleksinya. Namun, andai semua pemain bagus, dia akan menelaahnya dahulu.

“Mungkin ada pengurangan mungkin tidak, tapi tetap ada evaluasi. Karena target kita tinggi maka standarnya juga harus tinggi,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

Berikut 12 pemain Indonesia di luar negeri.

Sammuel Christianson, Syahrian Abimanyu, Nicholas Pambudi, Pancar Nur Widiantono, Adam Putra Firdaus, Excel Favour YT, Fidelis Kelby Timothy, Muhammad R Habibie, George Brown, Jack Brown, Charalamboss Elias David dan satu dari Australia.

loading...

Most Popular

To Top