Hasil Evaluasi, Timnas Indonesia Hanya 12 Menit Bermain Bagus – FAJAR sport
News Update

Hasil Evaluasi, Timnas Indonesia Hanya 12 Menit Bermain Bagus

FAJAR SPORT, JAKARTA – Staf pelatih Timnas Indonesia U-22 langsung menggelar evaluasi atas permainan Bagas Adi Nugroho cs menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3) lalu itu.

Evaluasi yang dilakukan dari hasil video tersebut mengakui, permainan Timnas hanya bagus selama 12 menit, lain dari itu semuanya tak sesuai dengan arahan dari Luiz Milla. “Dari video, timnas kemarin cuma bisa bermain 12 menit yang sesuai dengan harapan pelatih Luis Milla,” ungkap asisten timnas Bima Sakti, Kamis (23/3).

Kenyataan itu, lanjut Bima, sangat jauh dari harapan tim pelatih yang menarget timnas bisa bermain apik setidaknya selama 70 menit laga.

“Kita sebenarnya mengharapkan 70 menit timnas main bagus, sedangkan 20 menit itu kesalahan-kesalahan individu,” terangnya.

Kendati demikian, pihaknya sama sekali tak menyalahkan para pemain. Menurutnya, hasil laga kemarin adalah proses hasil latihan yang didapat pemain selama ini. “Ini masih proses. Masih ada waktu dan kesempatan yang lain,” tutupnya.

Timnas Indonesia U-22 masih akan menjalani pemusatan latihan sampai dengan 25 Maret 2017 mendatang di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top