Demi Essien, Djanur Rela lakukan Ini… – FAJAR sport
News Update

Demi Essien, Djanur Rela lakukan Ini…

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman bakal melakukan pelayanan terbaik buat Michael Essien.

Pelayanan yang bakal dilakukan oleh pelatih yang biasa disapa Djanur itu lebih pada kebutuhan fasilitas latihan. Pasalnya, untuk menjaga kondisi eks pemain Chelsea dan Real Madrid itu bisa tetap maksimal, diperlukan lapangan latihan yang layak.

Saat ini, Djanur mengakui manajemen sedang berusaha mendapatkan tempat latihan bagus. Yaitu lapangan yang tak berbeda jauh kualitasnya dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Tempat latihan yang lagi kami pikirkan karena itu tidak gampang. GBLA dalam tahap penyegaran rumput jadi kalau tiap hari latihan gak mungkin. Kalau sekali dua kali latihan bisa. Tapi sepertinya lebih seringnya di Lodaya,” ucapnya.

Selain meminta perawatan lapangan, Djadjang juga mengusulkan kepada manajemen untuk meningkatkan pengamanan saat sesi latihan. Dia menganggap untuk saat ini masih terkesan longgar dalam penjagaan. Djadjang masih menunggu sampai pemain asal Ghana tersebut tiba di Bandung pada 25 Maret mendatang.

Saat tiba nanti dia akan menjelaskan pada Essien terkait kondisi tempat latihan yang tak setara dengan lapangan pertandingan. Kami akan tingkatkan pengamanan. Soal rumput (lapangan latihan, red) begitu Essien sampai akan kami sampaikan. Mudah-mudahan dia bisa menerima, tandasnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top