Tampil 45 Menit, Ini Komentar Luis Milla kepada Ezra Wilian – FAJAR sport
News Update

Tampil 45 Menit, Ini Komentar Luis Milla kepada Ezra Wilian

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain naturalisasi Indonesia Ezra Wilian ikut diturunkan oleh pelatih Luis Milla pada laga uji coba menghadapi Myanmar, di Stdaion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3) kemarin.

Pada laga itu, Indonesia keok dengan hasil telak 3-1 dari Myanmar. Milla memutuskan memasukan Ezra untuk gantikan Nur Hardianyo tak banyak berbuat, saat timnya menelan kekalahan telak. Memang, waktu Ezra tak banyak dengan Timnas Indonesia U-22, karena dia hanya ikut berlatih selama dua hari.

Bahkan, status kewarga negaraan Ezra disahkan berselang beberapa jam saja dari babak kickoff. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini mengatakan, dia belum bisa memberikan banyak penilaian untuk penampilan Ezra dari laga tersebut. “Kontribusinya akan terlihat setelah dia diberikan kesempatan bermain bersama tim,” kata Milla.

Selain itu, alasan Milla memainkan Ezra di pertandingan tersebut untuk melihat permainan pemin 20 tahun itu. “Saya mau lihat dia bermain, karena dia baru bergabung dengan tim ini. Sementara yang lain sudah lama bergabung. Seratus persen tanggung jawab saya,” jelasnya.

Sementara itu, Ezra tidak bersedia memberikan banyak komentar saat melewati Mixzone setelah pertandingan. Pemain bertubuh jangkung itu terlihat beberapa kali melempar senyum setelah diberikan pertanyaan oleh para wartawan. “Saya senang dan sangat menikmati pertandingan tadi,” kata Ezra sambil berlalu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top