Nah.. Esteban Vizcarra Aja Kritisi Kebijakan PSSI Soal Hal Ini.. – FAJAR sport
News Update

Nah.. Esteban Vizcarra Aja Kritisi Kebijakan PSSI Soal Hal Ini..

FAJAR SPORT, MALANG – Gelandang Arema FC Esteban Vizcarra ikut mengkritisi regulasi baru yang dilakukan oleh PSSI di Liga 1 2017 ini.

Sebelum diberlakukan marquee player atau pemain bintang dunia, PSSI terlebih dahulu membatasi kuota pemain asing dan mewajibkan tiga pemain muda di bawah U-23 diharuskan bermain. menurut Vizcarra, regulasi ini sangat baik untuk menambah jam bermain pemain-pemain muda Indonesia.

Sementara marquee player bisa mematikan kesempatan pemain lokal, dan untuk itu perlu dikaji ulang lagi oleh PSSI. Pemain berkebangsaan Argentina itu juga mengakui, saat ini Arema FC belum membutuhkan kehadiran marquee player.

“Saya kira banyak tim yang tidak bisa memenuhinya (marquee player), menurut saya banyak pemain muda yang ingin main, lebih baik berikan kesempatan kepada mereka,” kata Vizcarra seperti dikutip dari wearemania.

Mantan pemain Semen Padang itu pun setuju dengan sikap manajemen klubnya yang tak gegabah dalam memutuskan memakai marquee player atau tidak di Liga 1. Namun, sarannya, uang untuk mengontrak marquee player lebih baik untuk hal yang lebih penting.

“Untuk saat ini, Arema tak butuh marque player, saya lebih setuju jika tim pelatih memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk bermain,” pungkasnya. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top