Kelebihan Berat Badan, Ini Tugas Bertoldo dari Aji Santoso – FAJAR sport
News Update

Kelebihan Berat Badan, Ini Tugas Bertoldo dari Aji Santoso

FAJAR SPORT, MALANG – Jelang babak kickoff Liga 1 2-17, pelatih Arema FC Aji Santoso mulai khawtir dengan kondisi gelandang serangnya, Filipe Bertoldo.

Pemain asal Brasil berpaspor Timur Leste itu kini mulai kegemukan. Bahkan, berat badannya terus naik dan ini kurang ideal untuk seorang pesepakbola profesional. “Saya ingin saat Liga 1 kondisinya harus ideal. Andai dia berhasil melakukannya, permainannya akan sangat luar biasa,” beber Aji seperti dilansir Malang Post (Jawa Pos Group).

Aji menambahkan Arema beruntung mendapatkan pemain seperti Felipe. Dengan kemampuan yang istimewa, dia menjadi pemain yang mengisi slot pemain asing Asia. “Dia itu berpaspor Asia. Sangat sulit mencari pemain seperti dia,” tambahnya.

Aji juga memberikan tugas kepada Felipe yakni selama liburan juga wajib melaporkan aktivitasnya. Termasuk upaya untuk menurunkan berat badannya. “Selama di Bali dia mengirimkan kegiatannya. Sebab saya pesan dia juga tetap latihan,” tandas Aji.

Felipe merupakan salah satu dari tiga pemain asing Arema yang dipastikan tetap bertahan. Posisi mereka aman. Dua lainnya adalah Esteban Vizcarra dan Arthur Cunha. Performa mereka selama Piala Presiden 2017 diniali Aji sangat gemilang. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top