Lama Digantung, MU Akhirnya Lepas Schweinsteiger ke Amerika – FAJAR sport
Transfer

Lama Digantung, MU Akhirnya Lepas Schweinsteiger ke Amerika

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kabar kepindahan gelandang veteran milik Manchester United, Bastian Schweinsteiger akhir mendapat kejelasan.

Pemain yang ikut mengantarkan Jerman meraih Piala Dunia ini telah mendapat kepastian hengkang dari Setan Merah, setelah gagal mendapat tempat utama di skuad utama Jose Mourinho.

Hal ini langsung dikabarkan pada situs resmi mereka. Sang pemain akan terbang ke Amerika Serikat. “Bastian Schweinsteiger akan bergabung dengan klub Major League Soccer, Chicago Fire. Kesepakatan telah disetujui oleh Man United maupun Schweinsteiger sendiri,” tulis situs resmi mereka.

“Pemain 32 tahun ini akan berkostum Chicago Fire dan akan melakukan tes medis serta mengurus visa sebelum finalisasi transfer dilaksanakan. Semua orang di Man United mengharapkan yang terbaik untuk Basti pada karier barunya di Amerike Serikat,” tambah mereka.

Sang pemain memang dianggap masih berkualitas bahkan sempat dimainkan beberapa kali di era Mourinho dan tampil sangat baik.

Sayangnya, Mourinho lebih senang memainkan Paul Pogba dan Ander Herrera sebagai gelandang utama paling segar, serta Michael Carrick dan Marouane Fellaini yang bisa memberi identitas kepada tim. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top