Kereen.. Ini Komitmen Pelatih Persib Bandung di Liga 1 – FAJAR sport
News Update

Kereen.. Ini Komitmen Pelatih Persib Bandung di Liga 1

FAJAR SPORT, BANDUNG – Babak kick-off Liga 1 makin dekat. Berbagai kesiapan tim terus dipermatang dengan latihan khusus hingga melakukan laga uji cobe dengan klub-klub lain.

Hal serupa juga dilakukan Persib Bandung. Klub kebanggan orang Sunda itu terus menggenjot fisik dan kekompakan tim. Buat pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, memenangkan gelar juara Liga 1 adalah target utama dirinya bersama Maung Bandung.

Bahkan, target tersebut dijadikan sebagai tantangan kepada ribuan suporter fanatik Persib Bandung, Bobotoh. Harapn Bobotoh untuk Persib menjadi juara sangatlah besar, apalagi saat mereka merekrut mantan pemain Chelsea Michael Essien.

“Ini menjadi tantangan buat kami di tim untuk menjadi lebih baik lagi. Memberikan kebahagiaan juga buat Bobotoh. Kami ingin juara Liga 1,” kata pelatih seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih yang biasa disapa Djanur itu memastikan skuadnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih gelar juara. “Target itu tidak menjadi beban.” ujarnya.

Bahkan, hal itu dijadikan sebagai motivasi untuk lebih baik ke depan. “Kami menjadikan motivasi untuk tampil lebih baik dan bekerja keras,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top