Ini Jadwal Odemwingie Tampil Perdana dengan Madura United – FAJAR sport
News Update

Ini Jadwal Odemwingie Tampil Perdana dengan Madura United

FAJAR SPORT, JATIM – Maudara United (MU) putuskan untuk mengikuti turnamen pramusim Magelang Cup, yang bakal dimulai pada 29 Maret hingga 5 April nanti.

Striker anyar MU Peter Odemwingie diikut sertakan dalam turnamen tersebut. Odemwingie juga dijadwalkan akan mengikuti tes medis akhir bulan ini. Alasan MU ikut Magelang Cup hanya untuk menambahkan jam tanding para pemainnya.

“Madura United membutuhkan setidaknya delapan pertandingan sebelum kompetisi Liga 1. Kami sudah konfirmasikan ikut Magelang Cup setelah Cilacap Cup. Kedua turnamen tersebut bagi kami menjadi ajang yang baik untuk menambah jam tanding pemain, dan juga menguji kekompakan tim,” kata manajer MU Haruna Soemitro, yang dikutip dari laman resmi klub.

Selain Odemwingie, pelatih MU Gomes de Oliviera juga bakal membawa Greg Nwokolo untuk disandingkan dengan Odemwingie. Nwokolo sendiri baru saja sembuh dari cedera, dan sudah terlihat ikut dalam latihan bersama rekan-rekan timnya.

Menghadapi Liga 1 nanti, MU bakal memboyong 28 pemainnya yang terdiri dari 22 senior, dan lima junior, di luar Odimwingie. “Sampai sekarang kami masih merekrut pemain baru untuk mengisi slot kelahiran 1995. Kebijakan PSSI sepertinya tidak berubah, tetap miniml lima pemain di bawah usia 22 tahun,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top