Indonesia Keok dari Myanmar dengan Skor Telak – FAJAR sport
Hasil

Indonesia Keok dari Myanmar dengan Skor Telak

FAJAR SPORT, BOGOR – Myanmar sukses menyungkurkan Timnas Indonesia U-22 pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3).

Myanmar yang tampil dengan beberapa pemain senior berhasil mengalahkan Indonesia dengan skor 3-1. meski Indonesia unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Nur hardiyanto. Namun, Myanmar berhasil membalik keadaan menjadi 3-1 lewat gol Manmang Luit di babak pertama, Kiyao Koko di menit ke-73 babak kedua, dan Thu Aung di menit ke-90.

Dalam laga uji coba ini, Myanmar terlihat menguasai jalannya pertandingan. Bahkan, beberapa kali pasukan Gerd Zeise melakukan ancaman ke gawang Indonesia. Tetapi, mistar dan tiang gawang masih menjadi dewa penyelamat tim Garuda Muda.

Di babak pertama, permainan kedua tim masih sama-sama berimbang, tapi setelah masuk babak kedua, Indonesia seperti kehilangan kepercayaan diri, hingga Maynmar begitu gampang mengancam pertahanan mereka. Parahnya lagi, di injuri time Myanmar hampir menambah koleksi gol mereka menjadi 4-1, jika tendangan striker Myanmar tak menyentuh mistar gawang.

Skor 3-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Pada laga uji coba tadi, pelatih Indonesia Luis Milla menurunkan hampir semua pemain yang dibawa ke Pakansari. Keputusan Milla untuk memainkan sebagaian besar pemain ini untuk melihat formasi tim.

Sementara untuk Myanmar sendiri, laga uji coba ini sebagai pertandingan penting untuk lebih mematangkan kokempokan tim mereka, karena akan menjalani laga kualifikasi Piala Asia 2019 menghadapi India pada 28 Maret besok. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top