Hadapi Myanmar Nanti, Pemain Jong Ajax Amsterdam Bermain? – FAJAR sport
News Update

Hadapi Myanmar Nanti, Pemain Jong Ajax Amsterdam Bermain?

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemerintah Indonesia akhirnya menyetujui permohonan pemindahan warga negara pemain Jong Ajax Amsterdam, Ezra Wilia.

Persetujuan tersebut ditandatangani oleh Presiden Indonesia Joko Widodo pada keputusan Presiden (Kepres), pada Senin (20/3) petang.

Dalam Keppres bernomor 5/PWI tahun 2017 tersebut ditegaskan bahwa Ezra Harm Ruud Walian mendapatkan status WNI setelah memenuhi berbagai syarat yang ditetapkan Kementerian Hukum dan HAM Indonesia.

“‎Mengabulkan permohonan kewarganenagaraan Indonesia atas nama EZRA HARM RUUD WALIAN lahir di Amsterdam, 22 Oktober 1997, untuk menjadi WNI,” bunyi penetapan di Keppres tersebut.

Atas kepastian status kewarga negaraan itu, Ezra bisa diturunkan oleh pelatih Luis Milla pada laga kontra Myanmar, yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) petang nanti.Hal itu mengacu kepada pernyataan pelatih Luis Milla, bahwa dirinya bakal menurunkan Ezra kalau berkas kewarganegaraannya beres.

Dalam ‎sesi uji lapangan Timnas di Stadion Pakansari, Senin (20/3) sore, Ezra memang terlihat sudah berlatih. Dia tampak nyaman dan langsung melahap menu latihan dari pelatih asal Spanyol tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top