Hadapi Myanmar, Ini Starting Utama Timnas Indonesia.. Tak Ada Evan Dimas – FAJAR sport
News Update

Hadapi Myanmar, Ini Starting Utama Timnas Indonesia.. Tak Ada Evan Dimas

FAJAR SPORT, JAKARTA – Tinggal menghitung jam, laga uji coba Timnas Indonesia kontra Myanmar bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pelatih Indonesia Luis Milla Aspas telah merilis 11 nama pemain yang menjadi starting utama di skuad Garuda Muda. Eks pelatih Timnas U-21 Spanyol ini tidak menurunkan eks kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono.

Milla lebih memilih Ricky Fajrin dan M. Hargianto sebagai gelandang. kemungkinan, dicadangkan Evan Dimas ini untuk melihat taktik yang diterapkan oleh pelatih Myanmar. Sementara, untuk lini belakang, Milla memberikan kepercayaan kepada Bagas Adi, Ryuji Utomo dan Putu Gede.

Sementara untuk pengawal mistar gawang Milla lebih mempercayai M. Dicky dimainkan. Untuk lini depan, striker berkualitas milik Persib Bandung Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani diplot untuk menopang Nur Hardianto menjebol gawang lawan.

Pelatih yang pernah perkuat dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona ini mencadangkan pemain yang baru dinaturalisasi Ezra Wilian. (Aiy/Fajar).

Berikut Starting Utama Timnas Indonesia

Indonesia: M. Dicky, Putu Gede, Ryuji Utomo, Bagas Adi, Ricky Fajrin, M. Hargianto, Hanif Sjahbandi, Gian Zola, Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Nur Hardianto

Cadangan: Kartika Ajie, Ravi Murdianto, Satria Tama, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, Andy Seto, Osvaldo Haay, Zalnando, Asnawi Bahar, Paulo Sitanggang, Arysad Yusgiantoro, Nasir, Miftahul Hamdi, Evan Dimas, Dendy Sulistyawan, Ezra Walian

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top