Selisih Lima Poin dari Barcelona, Ini Kata Zidane – FAJAR sport
News Update

Selisih Lima Poin dari Barcelona, Ini Kata Zidane

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid makin kokoh dipuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, setelah mengalahkan Athletico Bilbao pada laga semalam di Stadion San Memes.

Kemenangan ini membuat El Real makin jauh dari pesaing terdekat mereka Barcelona. Kini Los Blancos beda lima poin dengan Barcelona dengan menyisakan 11 pertandingan lagi.

Meski berada di puncak klasemen, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak mau berjumawah dengan posisi tersebut. “Kami menang di stadion yang sulit. Kami menderita beberapa kali tapi dengan sikap yang baik berhasil memperlihatkan performa yang baik,” katanya setelah laga.

“Ini menjadi kemenangan yang penting. Kami masih dalam rentetan hasil positif. Masih ada 11 laga lagi, kami memang di puncak tapi itu tak berarti apa-apa. Kami sadar masih banyak laga berat yang harus dihadapi,” tambah dia.

Madrid memang masih harus menghadapi Atletico Madrid, Barcelona, dan Sevilla pada 11 laga sisa. Dan itu akan menjadi cobaan sebenarnya Madrid untuk meraih gelar.

Pada laga melawan Bilbao, Zidane memang mengganti Cristiano Ronaldo. Sesuatu yang tak biasa karena Ronaldo selalu tampil penuh. “Menggantinya tak berarti apa-apa. Dia bisa diganti dari waktu ke waktu. Dia senang dengan kemenangan ini,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top