Marquee Player Diberlakukan, Presiden PBFC Sembangi Turki, Ada Apa?? – FAJAR sport
News Update

Marquee Player Diberlakukan, Presiden PBFC Sembangi Turki, Ada Apa??

FAJAR SPORT, JAKARTA – Keputusan PSSI untuk menambahkan satu kuota pemain asing di klub peserta Liga 1 makin seru. Pasalnya, beberapa klub raksasa Indonesia mulai melirik calon pemain-pemain top di Eropa.

Dua pekan kemarin, Persib Bandung resmi datangkan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid Michael Essien untuk memperkuat mereka di Liga 1 nanti. Setelah itu, Madura United lakukan hal yang sama, dengan datangkan mantan pemain internasional Nigeria Peter Odemwingie, yang juga pernah memperkuat dua klub Premier League Stoke City dan West Bromwich Albion.

Selain itu, Arema FC dan Persija Jakarta juga sedang ancang-ancang untuk datangkan pemain yang berkualitas di klub mereka. Tak ketinggalan, runner-up Piala Presiden 2017 Pusamania Borneo FC (PBFC) juga dikabarkan melakukan hal yang sama.

Presiden klub, Nabil Husein sepertinya sedang melakukan hal yang sama. Kini, Nabil sedang berada di negara Turki setelah aturan marquee player itu diberlakukan oleh PSSI. lewat akun twitter resmi klub, mereka memposting foto Nabil bersama Mousse di Turki sambil memberikan keterangan pada foto tersebut.

“Presiden @nabilhusein17 mulai kemarin berada di Turkey , sedang apakah presiden PBFC disana ? Hhe,” tulis akun twitter @OrangeSamarinda.

Disinyalir, kunjungan Nabil ke Turki masih terkait dengan regulasi PSSI soal tambahan satu pemain asing yang pernah bermain di Piala Dunia, serta di klub top Eropa. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top