Conte Selebrasi, Pelatih Stoke City Sebut Gelar Juara Milik Chelsea – FAJAR sport
News Update

Conte Selebrasi, Pelatih Stoke City Sebut Gelar Juara Milik Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea Antonio Conte dan para pemainnya melakukan selebrasi yang luar biasa usai menciptakan gol penentu kemenangan atas tuan rumah Stoke City, di lanjutan Premier League semalam.

Chelsea berhasil mengalahkan Stoke dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini membuat The Blues makin menjauh dari Tottenhamp Hotspur yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Chelsea kini mengoleksi 69 poin dengan menyisakan 11 pertandingan. Sementara Tottenhamp dan Manchester City masih mengoleksi poin yang sama 56 poin, beda 13 poin dari klub London Barat itu.

Melihat selebrasi itu, pelatih Stoke, Mark Hughes bicara soal ini. “Titel Premier League sudah jadi milik Chelsea. Anda bisa melihat selebrasi mereka pada akhir laga tadi. Terlepas dari itu, kami sudah memperlihatkan sesuatu yang baik menghadapi calon juara,” ujarnya setelah laga.

“Kami sangat kecewa karena tak mendapat apapun pada laga ini. Bola jatuh di waktu dan momen tak tepat kepada mereka hingga gol Gary Cahill tercipta. Sejujurnya ini adalah laga imbang dan kesempatan terakhir mereka saja yang kebetulan berbuah gol,” tambah dia.

Stoke sebenarnya membuat dua gol, tapi gol Bruno Martins-Indi dianulir karena disangka ada pelanggaran terlebih dahulu yang dibuat. “Ada gol kami yang tak disahkan dan sedikit dorongan dimanfaatkan. Itu sama sekali tak ada pengaruh pada gol Martins-Indi,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top