Arsenal Kembali Keok dari WBA – FAJAR sport
Hasil

Arsenal Kembali Keok dari WBA

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal makin terpuruk. Melakoni laga tandang ke markas West Bromwich Albion (WBA), di The Hawthorns, Sabtu (18/3) malam, Tim Meriam London keok, hancur. Pasukan asuhan Arsene Wenger itu menyerah 1-3.

Tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-12 lewat Craig Dawson. Namun tim tamu cepat menyamakan kedudukan tiga menit kemudian lewat Alexis Sanchez. Skor bertahan 1-1 hingga wasit Neil Swabrick meniup peluit tanda jeda.

Di babak kedua, WBA menambah dua gol lewat Hal Robson-Kanu (55) dan Dawson (75). Kekalahan 1-3 ini membuat poin Gudang Peluru masih terpaku dengan 50 angka. Arsenal kini berada di peringkat kelima, di luar zona Champions!

“Hasil ini benar-benar mengecewakan. Kami kecewa dan dari semua yang bisa kami katakan adalah maaf kepada fans,” kata salah seorang pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, seperti dikutip dari situs Premier League.

Kekalahan Arsenal ini juga mengulang catatan buruk tim pada April 1995. Saat itu Arsenal kalah empat dari lima kali Premier League. Sama dengan sekarang. Sebelum laga ini, Arsenal kalah dari Liverpool 1-3, menang dari Hull 2-0, keok dari Chelsea 1-3, dan kalah dari Watford 1-2. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top