Yes.. Selangkah Lagi Persija Deal Sama Pemain Naturalisasi Ini – FAJAR sport
Transfer

Yes.. Selangkah Lagi Persija Deal Sama Pemain Naturalisasi Ini

FAJAR SPORT, JAKARTA – Setelah kedatangan Gede Widiade ke Persija Jakarta sebagai Direktur Utama, klub ibukota Indonesia ini mulai membenahi skuad utama mereka.

Tak sedikit calon pemain baru Macan Kemayoran yang diincar. Bahkan, mantan direktur Timnas Indonesia U-23 itu bakal mendatangkan pemain naturalisasi. Menurut gede, tinggal selangklah lagi kesepakatan antara kedua tim bakal disepakati.

Gede sudah berniat untuk membuat klub Macan Kemayoran bisa berbicara di pentas sepakbola Indonesia. Tentu, hal yang utama dilakukan adalah pembenahan tim.

Bahkan, dia berencana akan datangkan lima pemain anyar ke tim ibu kota. Salah satu yang akan datang adalah pemain naturalisasi. “Soal pemain naturalisasi harus menunggu. Ya, kalau kami sih sejauh ini tinggal deal saja” ungkap Gede Widiade.

Perihal nama-namanya, Gede belum mau buka suara. Ada dua nama yang santer, yakni Stefano Lilipaly atau Raphael Maitimo. “Tunggu saja, pokoknya pekan ini kalau lancar akan kami umumkan. Sekarang masih proses,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top