Ternyata Hal Ini yang Buat Real Madrid Takut Bertemu Bayern Munchen – FAJAR sport
News Update

Ternyata Hal Ini yang Buat Real Madrid Takut Bertemu Bayern Munchen

FAJAR SPORT, SPANYOL – Hasil drawing perempat final Liga Champions 2016/2017 mempertemukan dua klub raksasa, Real Madrid dari Spanyol dan Bayern Munchen dari Jerman.

Dua klub ini bakal beradu kekuatan untuk meraih tiket ke babak semifinal nanti. Direktur El Real Emilio Butragueno mengatakan, seharusnya mereka tak bertemu banyern Munchen di perempat final, tapi di final. Apalagi, ada Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih Die Rotten.

“Bayern lawan yang sulit dan saya yakin mereka juga berfikir hal yang sama seperti kami. Mereka tim dengan segudang pengalaman. Namun hasil undian berkata lain,” ” ujarnya dilansir laman resmi EUFA.

Salah satu hal yang sangat menyulitkan bagi Madrid untuk menghadapi Muenchen adalah keberadaan Carlo Ancelotti. “Carlo Ancelotti mengenal kami dengan sangat baik. Sementara Muenchen memiliki pemain-pemain top dunia,” jelasnya.

Meski begitu, Madrid dinilai masih memiliki sedikit keuntungan dengan memainkan leg pertama di Allianz Arena. Sedangkan leg kedua di Santiago Barnabeu digelar 18 April 2017.

Salah satu alasannya adalah Madrid tak perlu menjalani perpanajangan waktu di laga tandang karena itu akan merugikan El Real. “Namun kami tetap harus fokus dan bermain baik di Jerman. Hasil undian ini bukan yang kami inginkan, tapi kami memiliki pemain hebat berpengalaman,” tutupnya.

Madrid memang pantas keder jika bertemu dengan Muenchen. Pasalnya, dari 22 kali pertemuan, Madrid sudah 12 kali keok dan hanya delapan kali menang dan dua kali seri. Terbaru, Madrid mengirim pulang Muenchen di semi final Liga Champions musim 2013/2014 dengan agregat 5-0. (Fajar/pojok)

loading...

Most Popular

To Top