Persipura Jayapura Terancam Bubar, Ada Apa?? – FAJAR sport
News Update

Persipura Jayapura Terancam Bubar, Ada Apa??

FAJAR SPORT, JAYAPURA – Kabar tak sedap datang dari klub raksasa Indonesia Persipura Jayapura. Klub yang bermarkas di hujung timur Indonesia ini terancam bubar di pertengahan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Pasalnya, kondisi keuangan klub berjuluk Mutiara Hitam itu mulai menipis pasca kontrak kerjasama iklan dengan PT Freeport Indonesia putus. Meski begitu, Ketua Umum klub, Benhur Tomi Mano tetap optimis Persipura bakal tetap ikut dalam kompetisi Liga 1 nanti.

“Ini tim besar dan tim juara. Apalagi di situ tertanam harkat dan martabat orang Papua, sehingga kami jalan dengan dana yang terkumpul saja dulu. Jika nanti pada akhirnya dana itu habis di tengah jalan, maka tim juga setop sampai di situ,” jelas Tomi Mano.

Tidak adanya lagi dukungan dari PT. Freeport Indonesia membuat Persipura harus bekerja lebih keras mencari sponsor. Selain PT. Bank Pembangunan Daerah Papua atau Bank Papua, Persipura menurut Tomi Mano sedang melobi beberapa perusahaan yang diharapkan bisa memberikan dukungan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top