Nah.. Tak Mau Ketinggalan, Persija Bakal Datangkan Pemain Top Dunia – FAJAR sport
News Update

Nah.. Tak Mau Ketinggalan, Persija Bakal Datangkan Pemain Top Dunia

FAJAR SPORT, JAKARTA – PSSI kembali membuat peraturan baru soal kuota untuk pemain asing. Kali ini, ada tambahan satu kuota pemain asing, hingga menjadi empat pemain asing, dua dari negara manapun, satunya dari asia, dan satu lagi berstatus marquee player.

Untuk marquee player, aturannya minimal sang pemain harus bermain di satu dari tiga putaran Piala Dunia, dan bermain secara reguler di liga top Eropa. Namun, pertauran marquee player ini berstatus tak wajib.

Olehnya itu, Persija Jakarta buka suara soal peraturan marquee player tersebut. Tapi, hal itu tidak menjadi opsi utama, karena masih fokus kepada tim dahulu.

Persija yang baru kedatangan Gede Widiade tentunya bisa saja menggaet pemain marquee player. Namun, mereka nyatanya belum mau memikirkan soal itu. “Kalau ibarat pesawat, kami itu baru takeoff. Jadi perlahan-lahan saja. Kasih kami waktu untuk ambil marquee player,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Menurut Gede, Macan Kemayoran saat ini tengah dalam masa transisi. Lagi pula, kehadiran marquee player tak jaminan untuk juara. “Yang pasti tunggu saja. Kami sudah minta wartawan juga kan dorong dengan tulisan,” tandas dia. (Aiy/Jakarta)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top