Bayern Munchen Kontra Real Madrid, Ibarat Pertarungan Guru dan Murid – FAJAR sport
News Update

Bayern Munchen Kontra Real Madrid, Ibarat Pertarungan Guru dan Murid

FAJAR SPORT, JAKARTA – Laga antara Bayern Munchen dan Real Madrid bakal menjadi perhatian dunia. Bagaimana tidak, dua klub raksasa ini sering bertemu di turnamen tertinggi di Eropa ini.

Bahkan tak sedikit yang orang yang mengatakan, bahwa laga delapan besar ini terasa seperti laga final. Hasil drawing babak perempat final Liga Champions mengharuskan dua tim kualitas kampiun ini berjibaku.

Real Madrid merupakan juara tahun 2014 dan 2016 atau berstatus juara bertahan. Sementara Bayern Muenchen mengangkat trofi si Kuping Besar (julukan trofi Liga Champions) pada tahun 2013.

Uniknya, pelatih Bayern saat ini, Carlo Ancelotti menangani Real Madrid dari tahun 2013 sampai 2015. Kala itu, Zinedine Zidane (pelatih Madrid saat ini) sebagai assisten Ancelotti.

Jadi bisa dikatakan duel Bayern vs Madrid kali ini jadi pertarungan guru dan murid. Pertandingan ini juga akan menandai penampilan Xabi Alonso menghadapi mantan klubnya.

Tercatat hingga saat ini keduanya sudah berduel 22 kali. Hasilnya, Bayern menang 11 kali imbang dua kali dan kalah 10 kali. Dalam kesempatan itu, raksasa Bundesliga mencetak 33 gol dan kebobolan 31 gol. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top