Setelah Lestaluhu, Persija Kembali Lepaskan Pemain Mudanya ke Klub Lain – FAJAR sport
Transfer

Setelah Lestaluhu, Persija Kembali Lepaskan Pemain Mudanya ke Klub Lain

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija jakarta kembali melepskan Idham Jauhari ke klub lain. Idham yang merupakan pemain muda Persija jebolan Villa 200 itu dipinjamkan ke Cilegon United di Liga 2 Indonesia.

Sebelum Idham, Persija terlebih dahulu melepaskan Pandi Lestaluhu ke Madura United. Status Idham di Cilegon United sebagai pemain pinjaman selama setahun. Hal ini dilakukan agar, pemain berpotensi itu mendapat jam bermain yang banyak.

Idham sendiri berposisi sebagai pemain bertahan, dimana dia harus bersaing dengan tiga pemain senior berpengalaman, yakni unawan Dwi Cahyo dan Maman Abdurrahman serta bek berkebangsaan Brasil, Willian Pacheco.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengatakan jika Idham tetap di Persija pada kompetisi mendatang, pesepak bola yang pernah berseragam Timnas Indonesia U-13 itu akan kesulitan bersaing. “Jadi, dia harus dipinjamkan ke klub lain,” kata Teco.

Teco mengakui potensi yang dimiliki Idham. Sebab itu, dia berharap Idham bisa terus berkembang dan meningkatkan kualitas permainannya di Cilegon United.

“Saya berharap dia bisa mendapat kesempatan bermain di sana. Kalau pemain muda jarang mendapat kesempatan, performanya bisa menurun,” harap Teco.

Idham bergabung ke Persija pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Ketika itu Idham didatangkan bersama pemain muda asal Makassar yang tampil ciamik di PON 2016, Siswanto. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top