Persija-Maung Bandung Bakal Bersaing Dapatkan Pemain Naturalisasi Ini – FAJAR sport
Transfer

Persija-Maung Bandung Bakal Bersaing Dapatkan Pemain Naturalisasi Ini

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar kedatangan pemain naturalisasi ke Persija Jakarta makin menguat. Akhir-akhir ini pihak manajemen Macan Kemayoran terus menyuarakan kedatangan pemain baru jelang bergulirnya Liga 1 nanti.

Disinyalir, pemain naturalisasi yang dimaksud Persija jakarta menguat kepada mantan pemain PSM Makassar Raphael Maitimo. Pasalnya, Direktur Utama Persija Gede Widiade memberikan sinyal tersebut mengarah ke pemain naturalisasi dari Belanda tersebut.

Selain Gede, Media Officer Persija Mozes Sosa mengatakan, pemain naturalisasi tersebut sempat mengenakan jersey Persija. Namun, Mozes tidak menyebutkan siapa nama dan tahun berapa pemain itu sempat bergabung di Persija.

“Dia pernah bermain di klub di Indonesia, salah satunya Persija. Tunggu saja ya nanti juga diumumkan,” ucapnya, Kamis (16/3).

Sebelumnya, Gede sempat memberikan petunjuk bahwa pemain tersebut berposisi sebagai gelandang tengah dan memiliki permainan yang bagus. Melihat dari petunjuk itu, memang merujuk kepada Maitimo. Apalagi, Maitimo sampai saat ini belum memiliki klub usai mengundurkan diri dari PSM Makassar.

Apabila Maitimo kembali mengenakan jersey Persija, maka itu menjadi musim kedua bagi mantan pemain Arema FC di Macan Kemayoran. Pasalnya, sebelumnya Maitimo sempat memakai jersey Persija di Piala Jenderal Sudirman.

Namun, langkah Persija untuk mendapatkan Maitimo tidaklah mudah. Macan Kemayoran juga harus bersaing dengan Persib Bandung. Lantaran, Maung Bandung juga menginginkan Maitimo untuk memperkuat lini tengahnya di Liga 1. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top