Makan Pisang Disaat Bertanding, Media Eropa Soroti Aksi Marcos Rojo – FAJAR sport
News Update

Makan Pisang Disaat Bertanding, Media Eropa Soroti Aksi Marcos Rojo

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain bertahan Manchester United Marcos Rojo, sempat melakukan hal yang berbeda saat laga menghadapi Rostov di leg kedua babak 16 besar Liga Europa dini hari berlangsung.

Meski laga sedang berlangsung, pemain internasional Argentina itu melakukan aksi makan pisang dalam lapangan. Atas aksinya ini, wasit memberikan kartu kuning kepadanya. Padahal, maksud Rojo memakan pisang itu untuk menurunkan kadar gula dalam tubuhnya.

Sebelum melakukan aksi ini, Rojo juga sudah menjadi perhatian dunia, setelah melakukan tekel keras terhadap Eden Hazard di Piala FA menghadapi Chelsea kemarin. Bukan hanya itu, aksi Rojo makan pisang ini juga mendapat tanggapan ramai dari netizen.

Meski aksinya itu mendapat perhatian dari semua pihak, sang pelatih Jose Mourinho tetap membelanya. Kata Mourinho, Rojo memang meminta pisang untuk menurunkan kadar gulanya.

“Saya tidak tau apakah anda terus lelah tiap hari?. Tapi saya lelah hampir setiap hari dan saya tau apa yang pemain harus minta. Dan Rojo meminta pisang tanpa harus tertawa,” kata Mourinho kepada BT Sport.

Untuk diketahui, dalam laga itu MU berhasil menangkan leg kedua babak 16 besar itu, dan berhak lolos ke babak 8 besar. Selain itu, buah pisang adalah satu unsur yang sering menjadi bahan hinaan di Eropa. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top