Kalahkan Roma di Liga Europa, Begini Komentar Pelatih Lyon – FAJAR sport
News Update

Kalahkan Roma di Liga Europa, Begini Komentar Pelatih Lyon

FAJAR SPORT, ITALIA – Olympique Lyonnais berhasil melaju ke babak delapan besar Liga Champions, setelah menang agregat dari wakil Italia AS Roma di Liga Europa dini hari.

Roma berhasil menang 2-1 di Olimpico Stadium atas Lyon. Namun gagal melaju ke delapan besar akibat kalah agregat gol 4-5, setelah kalah tandang 4-2 dari Lyon di pekan kemarin. Atas hasil ini, pelatih Lyon Bruno Genesio merasa bahagian setelah berhasil menyingkirkan Roma dari pentas tersebut.

Padahal, buat Genesio Roma tak pantas untuk tersingkir. Dia menyayangkan undian 16-besar harus mempertemukan Lyon dengan Roma. Maklum saja, tim asuhannya sangat berambisi untuk bisa menjuarai ajang ini.

Menurutnya, keberhasilan timnya menyingkirkan Roma tak lepas dari hasil pada leg pertama. Kemenangan 4-2 di Stade Gerland membuat langkah Lyon lebih mudah. Meski kalah 1-2 di Olimpico, Lyon pun tetap melaju.

“Tentu saja kami senang bisa melangkah ke perempat final karena target kami adalah juara di ajang ini. Namun, Roma adalah tim kuat di ajang ini dan mereka tak pantas tersingkir. Seandainya undian tak mempertemukan kami, Roma pasti bisa melaju ke perempat final,” sebut Genesio seperti dilansir Football Italia.

Genesio mengakui bahwa pada leg kedua Roma menunjukkan kelasnya. Dia pun menilai Roma pantas menang. Namun, itu belum cukup karena pada leg pertama kalah 2-4.

“Hasil leg pertama sangat menentukan kami. Roma memperlihatkan performa gemilang pada leg kedua. Sekali lagi saya katakan, Roma tak pantas tersingkir,” pungkas Genesio. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top