Inilah Daftar 16 Pemain Manchester City yang Bakal Dijual – FAJAR sport
News Update

Inilah Daftar 16 Pemain Manchester City yang Bakal Dijual

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kekalahan Manchester City di Liga Champions membuat sang pemilik klub Sheikh Mansour kehabisan sabar.

Milyader asal Timur Tengah itu berencana akan menjual pemain-pemain yang dianggap tak berpotensi. Langkah itu dilakukan oleh Sheikh Mansour untuk menambah anggaran pembelian pemain baru di musim panas nanti.

Seperti dilansir The Guardian, Sheikh Mansour bakal menjual 16 pemain City musim panas nanti. Dari 16 pemain tersebut, ada nama sang top skor City Sergio Aguero. Selain itu, keputusan menjual pemain juga didukung oleh masa kontrak yang hampir habis akhir musim nanti.

Ketujuh pemain yang mendekati masa kadaluarsa kontrak mereka adalah Yaya Toure, Gael Clichy, Pablo Zabaleta, Willy Caballero, Jesús Navas, Bacary Sagna dan Tosin Adarabioyo.

Ditambah dengan lima pemain yang dipinjamkan, yakni Joe Hart, Eliaquim Mangala, Samir Nasri, Wilfried Bony dan Jason Denayer, juga akan habis kontraknya. Deretan obral pemain itu masih ditambah dengan beberapa pemain yang dinilai tak bisa memberikan kontribusinya.

Yang mengejutkan, di antaranya ada nama Sergio Aguero, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Fabian Delph, Fernando dan Kelechi Iheanacho.

Selain penjualan, The Cityzen juga bakal mendatangkan dua pemain bertahan milik Tottenhamp Hotspur, Kyle Walker dan Danny Rose. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top