Ini Perbandingan Guardiola dan Pallegrini di Manchester City – FAJAR sport
News Update

Ini Perbandingan Guardiola dan Pallegrini di Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kegagalan Pep Guardiola membawa Manchester City lolos ke perempat final Liga Champions mendapat sorotan. Tak sedikit yang memberikan cibiran kepada pelatih asal Spanyol itu.

Bahkan, banyak pihak langsung membandingkan mantan pelatih Barcelona ini dengan bekas pelatih Manchester City Manuel Pellegrini. Kegagalan menembus perempat final Liga Champions adalah hal buruk yang dialami oleh klub sebesar City yang dilatih oleh pelatih berkelas dunia.

Saat ini City masih berada di posisi tiga klasemen Premier League di bawah Chelsea dan Tottenham Hotspur. Sementara di Piala FA mereka harus berusaha keluar sebagai juara, jika Guardiola ingin mengamankan posisinya di kursi pelatih.

Pallegrini sendiri berhasil membawa City menembus perempat final Liga Champions saat melatih The Cityzen tahun lalu. Bahkan membawa City mengangkat Piala Liga, serta finis di posisi keempat tahun lalu. Atas prestasi ini, Guardiola harus melakukan kerja keras, agar bisa memberikan hasil yang maksimal buat Manchester Biru.

Kini, Guardiola telah menghabiskan sembilan bulan di Etihad Stadium dan belum memberikan hal-hal yang istimewa bagi City. Fans klub hanya mencatatkan satu kebanggaan saat Guardiola mampu membawa City meraih kemenangan atas rival mereka, Manchester United di Old Trafford pada 2016 lalu.

Guardiola juga dituntut harus menang saat City menghadapi Liverpool, Chelsea dan Arsenal nanti. Selain itu, Guardiola juga harus memenangkan Piala FA untuk menjadi tolak ukur keberhasilannya di Manchester City. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top