Dipinjamkan ke Liga 2, Ini Kata Pemain Muda Persija Jakarta – FAJAR sport
Transfer

Dipinjamkan ke Liga 2, Ini Kata Pemain Muda Persija Jakarta

FAJAR SPORT, JAKARTA – Idham Jauhar, pemain bertahan Persija Jakarta akhirnya dipinjamkan ke klub Liga 2 Cilegon United selama satu musim.

Keputusan pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco untuk meminjamkan Idham ke Liga 2 ini untuk memberikan jam bermain lebih banyak buat pemain jebolan Villa 2000 itu. Kepada wartawan, Idham mengakui senang bisa dipinjamkan ke klub Liga 2 Cilegon United.

Pasalnya, kesempatan bermainnya di Persija berada di bawah bayang-bayang para pemain belakang lainnya. Pengalaman dan jam terbang Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, dan Ryuji Utomo jelas jadi prioritas pelatih Stefano Cugurra Teco.

“Ya betul saya dipinjamkan ke Cilegon. Buat saya tidak masalah mau dipinjamkan ke klub mana pun. Target saya bisa dapat banyak kesempatan bermain di Cilegon,” ujar Idham.

Idham tahu betul kualitas pemain-pemain pesaingnya itu menyulitkannya untuk bisa membuktikan diri. “Kalau saya sudah matang, saya bisa kembali ke Persija. Persaingan di Persija sangat ketat. Banyak pemain bintang,” terang pemain binaan Villa 2000 itu.

Pada Sabtu (18/3) nanti, Idham berkesempatan mengahadapi Persija. Sebab Macan Kemayoran akan datang ke Kota Baja untuk menggelar pertandingan persahabatan melawan Cilegon United. Pertandingan itu akan diadakan di Stadion Krakatu Steel mulai pukul 15.00 WIB. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top