Tak Puas di Essien, Persib Bandung Kembali Buru Striker Asing – FAJAR sport
Transfer

Tak Puas di Essien, Persib Bandung Kembali Buru Striker Asing

FAJAR SOPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sepertinya belum puas dengan kedatangan mantan pemain Chelsea, Real Madrid dan AC Milan Michael Essien ke klubnya.

Pasalnya, kini pelatih yang pernah menimba ilmu di Inter Milan itu mengakui masih ingin menambah dua pemain lagi, yakni satunya dari lokal dan satunya dari asing. Tim kebanggan masyarakat Sunda itu merasa masih perlu melengkapi skuat demi menyongsong Liga 1 yang akan segera digelar.

Datangnya pemain anyar nanti akan menyempurnakan komposisi pemain yang diinginkan entrenadore Djanur. Saat ini, Maung Bandung sudah dihuni 22 pemain. Djanur pernah menyebut jika komposisi ideal yang diinginkannya 24 pemain. Jumlah tersebut memang selalu dipilih Djanur kala membesut sebuah tim.

“Ada lagi dari lokal satu sama asing satu, negosiasi masih dalam proses baru jalan,” ucap Djadjang, Rabu (15/3).

Namun perburuannya akan sedikit terkendala jika regulasi kompetisi mewajibkan satu tim hanya dihuni tiga pemain asing.

Saat ini, Persib sudah mempunyai tiga pemain asing, yakni Vladimir Vujovic, Shohei Matsunaga dan Michael Essien. Tapi kita menunggu regulasi kalau asing, karena masih 2+1 (dua pemain asing naon Asia dan satu pemain dari Asia,” ungkapnya.

Sayangnya, pelatih kelahiran Sumedang itu masih menutup rapat siapa pemain yang menjadi bidikannya itu. Ia hanya menyebutkan salah satu posisi pemain yang diincarnya. “Posisi yang asing itu striker,” singkat Djanur. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top