Sial.. 100 Laga Guardiola di Kompetisi Eropa Tak Sedap – FAJAR sport
Hasil

Sial.. 100 Laga Guardiola di Kompetisi Eropa Tak Sedap

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pep Guardiola telah mencatatkan 100 laga di kompetisi Eropa sepanjang karirnya di sepak bola.

Pelatih yang membawa Barcelona dan Bayern Munchen meraih juara di pentas Eropa ini tak banyak berbuat, setelah klub yang diasuhnya menelan kekalahan secara dramastis 3-1 di Stade Louis II, dari AS Monaco, Kamis (16/3) dini hari WIB.

Sedihnya, pelatih berkepala plontos ini menelan pil pahit di moment spesial, yakni laga yang ke-100 dirinya di pentas Eropa. Selain itu, kekalahan ini membuat Manchester City menjadi klub pertama di Eropa, yang tersingkir usai mencetak lima gol di leg pertama.

Sementara kegagalan ini terjadi di saat Barcelona, tim kampung halamannya Guardiola justru membuat keajaiban senada yang dibukukan AS Monaco. Mendapat hasil ini, Guardiola mengakui, di babak pertama pemain City kehilangan permainan.

“Di 45 menit pertama, kami seperti lupa di mana berada. Di babak kedua kami mencoba untuk berbuat, tapi itu tidak cukup,” kata Guardiola di laman Marca.

Guardiola juga menambahkan, keberuntungan itu kadang terjadi. “Kadang ada saatnya beruntung, malam ini tidak,” tandasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top