Lakukan Tiga Penyelamatan Spektakuler, Begini Pujian Griezmann ke Oblak – FAJAR sport
News Update

Lakukan Tiga Penyelamatan Spektakuler, Begini Pujian Griezmann ke Oblak

FAJAR SPORT, SPANYOL – Ketangguhan Jan Oblak mengamankan gawangnya dari kebobolan lawan patut diacungkan jempol. Bahkan, bukan saja diberikan jempol, tapi layak mendapat penghargaan tertinggi.

Aksi kiper Atletico Madrid ini terbilang luar biasa. Dia berhasil menggagalkan tiga tendangan keras yang 99 persen berpeluang gol menjadi tidak gol. Julian Brandt dan Kevin Volland bukan sial, tapi ketangguhan Oblak di bawah mistar gawang yang luar biasa.

Atas aksinya itu, rekan setimnya Antoine Griezmann memberikan pujian melangit kepada kiper yang baru sembuh dari cedera itu. Menurut Griezmann, Oblak adalah kiper terbaik di dunia, usai menggagalkan tiga tendangan pemain Bayern Leverkusen itu.

Oblak sendiri absen ketika timnya menang 4-2 di leg pertama di Jerman karena cedera, sudah meraih 13 clean sheet musim ini dan total 14 di Liga Champions sejak debutnya di 14/15.

“Itulah mengapa kami mengatakan dia kiper terbaik dunia. Dia membuktikannya di tiap laga dan ia melakukannya lagi,” akui Griezmann.

Selain itu, Griezmann juga berbicara soal pertandingan dan lawan yang mungkin akan menanti mereka di babak 8 besar. “Hal terpenting adalah kami masuk perempat final, dan kami sudah memikirkan laga berikutnya. Kami tidak berencana menyerang total dan kami ada di perempat final, semua bahagia,” ujarnya.

Pemain internasional Prancis ini juga mengatakan, hal seperti ini sering mereka lakukan setiap tahun, dan harus memberi semuanya. “Sepertinya memang mudah namun ada banyak pertandingan dan anda harus memberi semuanya. Kami melakukan itu tiap tahun. Jika anda ingin masuk final, anda harus mengalahkan semua tim yang anda hadapi.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top