Gila… Gaya Penyelamatan Kiper Atletico Madrid Luar Biasa, Ini Videonya – FAJAR sport
News Update

Gila… Gaya Penyelamatan Kiper Atletico Madrid Luar Biasa, Ini Videonya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kiper Atleticop Madrid Jan Oblak tampil luar biasa semalam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, menghadapi Bayern Leverkusen di Estadio Vicente Calderon pada hari Kamis (16/03).

Laga yang berakhir tanpa gol ini berlangsung kurang begitu menarik seperti yang disuguhkan oleh Manchester City kontra AS Monaco di pertandingan lainnya. Tapi, ada beberapa moment yang membuat pertandingan tersebut menarik, yakni aksi penyelamatan Jan Oblak dari serangan pemain Leverkusen.

Aksi Oblak terjadi dari kesalahan pemain belakang Atletico, Gimenez yang salah mengoper bola ke rekannya. Dan bola tersebut mampu dicuri oleh striker Leverkusen Brant. Tembakan Brant dari dalam kotak penalti bisa dihalau oleh Oblak.

 

Tapi, bola hadangan Oblak kembali disambar pemain lain, dan masih juga dihalau oleh Oblak. Tak sampai disitu, bola yang dihalau itu kembali lagi ke kaki pemain Leverkusen, dan lagi-lagi berhasil dihalau oleh Oblak, dan bola muntahan yang keempat kalinya dikuasai Chicarito Hernandez, tapi sayang bola tembakannya menipis dari sisi gawang.

Tembakan kedua dari pemain Leverkusen itu sempat mengenal wajah Oblak, hingga terkapar usai aksi penyalamatan tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top