Tiga Pemain Muda Arema Dipanggil Luis Milla, Begini Kata Aji Santoso Soal Regulasi U-22 – FAJAR sport
News Update

Tiga Pemain Muda Arema Dipanggil Luis Milla, Begini Kata Aji Santoso Soal Regulasi U-22

FAJAR SPORT, MALANG – Tiga pemain muda Arema FC lolos dalam seleksi Timnas U-22 di bawah asuhan Luis Milla, untuk laga uji coba melawan Myanmar.

Tiga pemain yang lolos adalah, Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Nasir. Ketiga pemain ini pula yang menjadi andalan pelatih Aji Santoso di Piala Presiden kemarin. Olehnya itu, Aji Santoso berharap ada perubahan regulasi tersebut.

Apalagi, jika klub masih berkewajiban memainkan tiga pemain U-2 untuk turun sejak menit pertama. “Mungkin ini yang ingin saya sampaikan. Saya harap klub yang menyertakan tiga pemainnya untuk Timnas, bisa mendapatkan kemudahan. Yakni gugur kewajiban untuk memainkan pemain U-22,” harap Aji.

Pasalnya, dia berpendapat, jika klub seperti Arema mesti mencari lagi pemain untuk memenuhi regulasi, dan nantinya bermain bagus lalu dipanggil untuk memperkuat timnas lagi, konsentrasi klub akan terpecah. Hanya fokus mencari pemain muda hingga akhirnya lupa pada target di kompetisi.

“Semoga ada pengecualian. Kami tahu tujuannya bagus untuk pengembangan pemain muda,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pemain muda Arema yang masuk dalam daftar persiapan Timnas U-22 untuk uji coba melawan Myanmar, Nasir mengakui sudah mendapatkan pemberitahuan sejak Senin (13/3) lalu. “Saya sudah mendapatkan info sejak kemarin (Senin, Red). Saya siap untuk selanjutnya menjalani TC,” ungkap dia.

Menurut Nasir, kesempatan memperkuat Timnas kali ini tidak akan dia sia-siakan. Dan dia bertekad mengavling satu posisi untuk pemain yang bakal diterjunkan di ajang Sea Games 2017. “Insya Allah, yang penting berusaha dahulu,” tambah pemain asal Tuban itu. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top