Tak Mau Bernasib Seperti PSG, Manchester City Siap Tempur – FAJAR sport
News Update

Tak Mau Bernasib Seperti PSG, Manchester City Siap Tempur

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City bakal bertamu ke markas AS Monaco untuk melanjutkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/2017.

Menghadapi Monaco yang notabene klub raksasa bakal mendapat ujian yang tak mudah. Radamel Falcao cs tak akan memberikan kesempatan kepada pasukan Pep Guardiola membuka sayapnya. Pada leg pertama The Citizens menang 5-3, tapi itu bukan skor yang aman. Apalagi, mereka sempat tertekan di kandang sendiri.

Gelandang andalan, Yaya Toure, mengaku timnya tak akan terlena dan membuat kesalahan yang sama seperti Paris Saint-Germain yang dipermalukan Barcelona.

“Kami tak akan mencoba bertahan dengan skor tersebut. Karena itu adalah kesalahan besar. Anda melihat PSG dan Barcelona, itu luar biasa. Sebuah laga yang tak terbayangkan,” jelasnya pada konferensi pers.

“Kami tak bermain untuk santai. Laga seperti PSG vs Barcelona menjadi sebuah tanda. Anda tak akan menyangka bahwa Kompetisi Eropa begitu serius musim ini. Kami sama sekali tak meremehkan Monaco,” tambah dia.

Toure memastikan dia dan Pep Guardiola bakal memperlihatkan sepak bola menyerang pada leg kedua ini. “Kami akan menyerang dan mencoba membuat gol kembali. Kami tak akan mencoba bertahan demi mempertahankan kondisi,” tutup dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top