Sempat Setuju, Abdul Rahman Kembali Batalkan Janji Sama Sriwijaya – FAJAR sport
Transfer

Sempat Setuju, Abdul Rahman Kembali Batalkan Janji Sama Sriwijaya

FAJAR SPORT, SAMARINDA – Pemain muda asal Balikpapan, Abdul Rahman telah menolak untuk bergabung bersama Sriwija FC di Liga 1 2017 nanti.

Keputusan Abdul untuk tidak bergabung dengan Sriwijaya usai meminta pertimbangan keluarganya. Selain itu, alasan Abdul memutuskan kesepakatan itu lantaran ingin menjaga ibunya yang sudah berusia lanjut.

Sebelumnya, Abdul sudah sepakat terbang ke Palembang untuk membicarakan proses kontrak lebih lanjut. “Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh manajemen SFC. Sejak Kamis (9/3) lalu saya sudah sepakat ke Palembang, bahkan tiket pun sudah saya terima dan tinggal berangkat saja,” kata Abduh seperti dilansir oleh laman resmi PBFC.

“Ibu saya sudah 65 tahun, dan saya yang mengurusnya. Awalnya hanya berbicara mengenai penundaan keberangkatan ke Palembang. Tetapi setelah meminta pendapat dari saudara-saudara yang lain, akhirnya saya memohon maaf kepada manajemen SFC karena batal bergabung,” tambahnya.

Menurutnya, keputusan ini diambil karena jarak tempuh yang lebih dekat ke Balikpapan ketimbang nanti bermain di Palembang. “Jika di Kaltim maka bisa menempuh jalan darat dan hanya sekitar 2-3 jam saja,” jelasnya.

Ia pun mengaku sangat menghormati SFC sebagai klub besar di Indonesia. “Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas pengertiannya. Saya juga tidak enak dengan Presiden SFC, bapak Dodi Reza yang sudah mengumumkan mengenai kedatangan saya ke Palembang. Saya berharap silaturahmi yang baik ini tetap terjaga dengan baik kedepannya,” pungkasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top