Resmi, Pemain Australia Ini Gabung ke PSM Makassar – FAJAR sport
Transfer

Resmi, Pemain Australia Ini Gabung ke PSM Makassar

FAJAR SPORT, MAKASSAR – keinginan pelatih PSM Makassar Robert Albert mendapatkan jasa Elias da Costa Reinaldo dari Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk di Liga 1 musim ini terkabul sudah.

Pemain berkebangsaan Australia itu telah memutuskan kontraknya dengan PBFC, setelah laga di Piala Presiden 2017 usai. PBFC sendiri keluar sebagai runner-up dalam kompetisis pramusim itu.

Sementara pihak PBFC sendiri lebih mematenkan kontrak pemain asal Jepang Kunihiro Yamashita, untuk jatah pemain asia. Kabar tersebut menjadi angin segar buat PSM, dimana sang pemain langsung diboyong ke Makassar oleh agennya.

Postur tinggi dan kekar, karakter permainan dari Reinaldo dianggap berbeda dari Titus Bonai dan Ferdinand Sinaga. Agen Reinaldo, Matheuw, membenarkan bahwa Reinaldo segera bergabung dengan PSM. “Iya, kami segera ke Makassar,” kata sang agen yang dikutip dari Fajar Online, (Fajar Grup).

Selain itu, sang agen juga memastikan bahwa Reinaldo sudah mulai latihan bersama PSM hari ini, (14/3). Hari ini merupakan latihan perdana PSM di Makassar sepulang dari TC jilid kedua di Bali. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top