Inilah Janji Dybala Merobek Casillas di Leg Kedua LC Nanti – FAJAR sport
News Update

Inilah Janji Dybala Merobek Casillas di Leg Kedua LC Nanti

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus akan bersua FC Porto kembali di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3) dini hari nanti.

Di leg pertama, Juventus berhasil menyungkurkan FC Porto dengan skor 2-0, tapi dilaga tersebut striker Juventus Paulo Dybala tak berhasil menjeblos gawang Porto yang dijaga oleh Iker Casillas. Olehnya itu, Dybala berjanji akan merobek gawang Casillas di leg kedua ini.

Dybala sangat penasaran dengan kesitimewaan menodai gawang Porto yang dijaga salah satu kiper terbaik di dunia, Casillas.

Dybala menambahkan, andai mampu membobol gawang Casillas bakal menjadi momen yang spesial. Maklum saja, tak mudah menaklukkan kiper setangguh Casillas yang telah memberikan banyak gelar bagi timnas Spanyol dan Real Madrid, klub sebelumnya.

“Saya menghormati Casillas sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Dia telah mempersembahkan banyak gelar bersama Madrid dan Spanyol. Meski sudah tidak muda lagi, dia tetap kiper hebat,” sebut Dybala kepada O Jogo.

Imbuhnya, “Tentu saja saya ingin mencetak gol ke gawang Casillas. Akan menjadi momen spesial bagi saya andai bisa melakukannya”.

Dybala yakin bisa melakukannya karena tengah menunjukkan performa gemilang. Dalam lima laga terakhir di Serie-A, dia cukup tajam dengan mencetak 3 gol dan mengemas 3 assits. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top