Hindari Kebosanan, Naga Mekes Ganti Lokasi Latihan – FAJAR sport
News Update

Hindari Kebosanan, Naga Mekes Ganti Lokasi Latihan

FAJAR SPORT, KALTIM – Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra terus menggenjot fisik anak asuhnya jelang babak kick off Liga 1 2017 pada pertengan April nanti.

Klub yang bermarkas di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur ini memilih lokasi baru untuk melanjutkan latihan. Balikpapan menjadi kota tujuan klub berjuluk Naga Mekes melakukan pemusatan latihan, guna menghindari rasa bosan para pemain.

“Kami pindah ke Balikpapan untuk memantapkan fisik pemain,” ujar eks juru racik Persipura Jayapura tersebut seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Sejauh ini, Jafri cukup puas dengan performa timnya. Hanya, beberapa pemain memang belum bisa berlatih maksimal lantaran dilanda cedera. “Anak-anak sudah mulai kembali ke performa terbaik. Tinggal menunggu pulihnya pemain yang cedera. Setelah itu kami akan lanjut ke persiapan khusus,” imbuhnya.

Jafri juga akan memanfaatkan waktu persiapan selama sebulan dengan menggelar sejumlah uji coba. Dijadwalkan akan melakoni tiga hingga empat kali uji coba.

“Setelah program di Balikpapan nanti kami akan masuk latihan teknik. Setelah itu baru berpikir uji tanding untuk melihat perkembangan para pemain dan kerja sama tim,” beber Jafri.

Sementara itu, manajer Naga Mekes – julukan Mitra Kukar, Nor Alam mengatakan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan pengelola Pantai Danlanud. Rencananya, tim berada di Balikpapan selama lima hari. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top