Eks Gelandang Chelsea dan Real Madrid Ini Resmi Gabung ke Persib Bandung – FAJAR sport
Transfer

Eks Gelandang Chelsea dan Real Madrid Ini Resmi Gabung ke Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Kabar bergabungnya mantan gelandang Chelsea dan Real Madrid Michael Essien ke Persib Bandung terjawab sudah. Pemain yang sempat berjaya dengan Chelsea di musim kemarin dan musim ini telah diperkenalkan oleh manajemen klub.

Essien dipastikan bakal terlibat langsung dalam Liga 1 musim 2017. Sebelum kedatangan Essien, manajemen klub sempat memburu bintang Brasil Ronaldinho. Tapi tak terealisasi lantaran sang bintang terlebih dahulu gabung ke Barcelona.

Essien menjadi pemain ketujuh Persib yang direkrut musim ini. Sebelum kedatangan Essien, ada enam nama lainnya seperti, Imam Arief, Achmad Jufriyanto, Supardi, Wildansyah, Dedi Kusnandar, dan Matsunaga Shohei.

Bergabungnya pemain 34 tahun itu ke Maung Bandung sekaligus melengkapi kuota pemain asing 2+1 terpenuhi, setelah ada nama Vladimir Vujovic dan Matsunaga Shohei. Eks punggawa Timnas Ghana tersebut terbilang mengkilap bersama klub besar Eropa sekelas Real Madrid, AC Milan terutama Chelsea.

Dengan segala keistimewaan dan permasalahan yang dihadapi Essien dalam beberapa tahun terakhir, tentu diharapkan bisa menjadi pemain yang tepat untuk skema yang akan diterapkan pelatih Djadjang Nurdjaman. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top