Ternyata Mesin Gol Arema FC itu Sudah Berusia Uzur Loh – FAJAR sport
News Update

Ternyata Mesin Gol Arema FC itu Sudah Berusia Uzur Loh

FAJAR SPORT, JAKARTA – Arema FC begitu enteng menjalani partai final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pasukan Aji Santoso kini memimpin jauh dari Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor telak 5-1. Tiga gol klub berjuluk Singo Edan ini tercipta di babak pertama, dan dua gol di babak kedua. Sementara gol penghibur PBFC tercipta lewat kaki Firly Hermansyah.

Pemain veteran Arema FC Cristian Gonzales menjadi mesin gol Arema FC di partai final ini. Gonzales telah menyumbang tiga gol dalam laga final itu. Satu golnya di menit ke-41 babak pertama, sementara dua golnya di babak kedua.

Gonzales yang kini berusia 41 tahun itu masih menjadi ancaman besar bagi gawang PBFC. Pemain yang kini menjadi top skor Piala Presiden dengan 11 golnya masih terlihat prima dalam lapangan. bahkan, dirinya menjadi penentu kemenangan Arema FC di babak semifinal kemarin menghadapi Semen padang dengan lima golnya.

Kini pemain naturalisasi itu kembali membuktikan ketajamannya. Buat suami dari Eva Gonzales ini, usia bukanlah satu penghalang baginya untuk terus mencetak gol bagi klub kesayangannya disetiap pertandingan.

Laga final Piala Presiden yang masih menyisakan 15 menit waktu normal ini bisa dimanfaatkan oleh Gonzales untuk menambah koleksi golnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top