Tak Punya Pesaing, Gonzales Dipastikan Top Skor Piala Presiden – FAJAR sport
News Update

Tak Punya Pesaing, Gonzales Dipastikan Top Skor Piala Presiden

FAJAR SPORT, GOBOR – Piala Presiden 2017 hanya menyisakan satu pertandingan saja. Arema FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC) akan merebutkan posisi juara sebentar nanti di Stadion Pakansari, Bogor.

Dari sekian laga yang dilewati oleh klub-klub peserta Piala Presiden, hanya satu nama yang mampu mencatatkan namany paling banyak di papan skor. Hingga di laga terakhir nanti, bomber andalan Arema FC Cristian Gonzales menjadi satu-satunya pemain yang banyak menyumbang gol.

Kini, pemain asal Uruguay itu telah mencetak delapan gol dan hanya keajaiban yang bisa membuat pemain lain melewatinya. Torehan ini sudah memastikan dirinya bakal keluar sebagai top skor nanti. Gonzales juga dipastikan bakal mendapat hadiah Rp 100 juta usai turnamen pramusim ini.

Koleksi delapan gol yang ditorehkan Gonzales sudah sangat mustahil untuk dikejar lagi oleh para pesaingnya. Hal itu tak lepas dari kegagalan duo Semen Padang, Marcel Sacramento dan Vendry Mofu mencetak gol pada pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Persib Bandung (11/3/2017).

Posisi Gonzales bisa dibilang 99 persen tak mungkin tergeser. Situs wearemania melansir, empat pemain PBFC, Reinaldo Elias da Costa, Patrich Wanggai, Dirkir Glay, dan Fandi Ahmad masing-masing baru mengemas satu gol.

“Saya tak mau memikirkan gelar top skor itu, apalagi soal hadiahnya, saya hanya fokus membawa Arema juara saja, kalau top skor itu hanya bonus,” ujar Gonzales. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top