Saksikan Final Piala Presiden, Aremania Kerahkan 40 Bus ke Bogor – FAJAR sport
News Update

Saksikan Final Piala Presiden, Aremania Kerahkan 40 Bus ke Bogor

FAJAR SPORT, MALANG – Sebanyak 40 bus yang mengantar 3.000 pendukung Arema FC ini sudah tiba di Stadion Pakansari, Bogor, untuk memberikan dukungan kepada punggawa Arema FC di partai final Piala Presiden 2017.

Bus yang dipasiltasi oleh tiga kepala daerah di Malang ini sudah bertolak sejak Sabtu kemarin. Sumbangan dari pemerintah Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu ini semata-mata untuk memberikan dukungan kepada tim kebanggaan mereka.

Arema FC akan menghadapi juara bertahan Pusamania Borneo FC nanti. Hampir semua kepala daerah di Malang memberikan dukungan langsung ke pasukan Aji Santoso. Walikota Malang, Moch Anton bakal ikut menonton laga bergengsi tersebut.

Selain menonton partai final, Anton juga akan meminta kepada para kiai untuk mendoakan Arema Fc menjadi juara. ”Saya besok pagi (hari ini, Red) baru berangkat ke Bogor. Kami juga akan mengajak kiai untuk berdoa demi kemenangan Arema,” kata Anton seperti diberitakan oleh Radar Malang (Jawa Pos Grup).

Selain itu, sebanyak 200 pasukan brimob dan anggota kepolisian bakal mengamankan Aremania selama perjalanan. Sebanyak dua bus milik Polres Malang Kota dan milik brimob melakukan pengawalan. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top