Ricky Nelson: Tim Tak Diunggulkan Siap Membawa Pulang Gelar – FAJAR sport
News Update

Ricky Nelson: Tim Tak Diunggulkan Siap Membawa Pulang Gelar

FAJAR SPORT, BOGOR – Laga sengit akan tersaji sebentar malam antara Arema FC menghadapi Pusamania Borneo (PBFC) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk menjadi champions di Piala Presiden 2017.

Kedua klub ini akan mengukir sejarah baru di turnamen pramusim ini. Dimana, Arema FC dan PBFC belum sekalipun menjuarainya, lebih pada pelatih sendiri. Aji Santoso dan Ricky Nelson belum pernah persembahkan piala Liga kepada klub yang diasuhnya.

Untuk Ricky Nelson sendiri telah menyiapkan berbagai taktik agar meredam permainan Arema FC. Pelatih yang menimbah ilmu sampai ke Eropa ini telah mengantongi kekuatan dan kelemahan calon lawan.

Ricky bahkan menyebutkan bahwa kemenangan sensasional Arema atas Semen Padang di second leg semifinal bukan karena mereka bermain bagus. “Tapi, karena Semen Padang bermain jelek. Kami tidak akan sama seperti Semen Padang,” ucapnya.

Menurut Ricky, keberhasilan menyingkirkan Persib melalui adu penalti dalam semifinal kedua telah menggenjot konfidensi Asri Akbar dkk. Mereka sudah kebal terhadap tekanan suporter yang bakal mereka hadapi lagi malam ini.

Yang membuat Ricky lebih konfiden, semua pilar siap diturunkan. “Mau bertahan, menyerang, atau adu penalti pun kami siap. Kami ingin buat sejarah baru, tim yang tak diunggulkan bisa membawa pulang gelar,” ujarnya.

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top