Pemain Arema FC Borong Trofi di Piala Presiden – FAJAR sport
News Update

Pemain Arema FC Borong Trofi di Piala Presiden

FAJAR SPORT, BOGOR – Bukan hanya keluar sebagai Champions di Piala Presiden 2017, Arema FC juga berhasil meraih tiga trofi sekaligus pada turnamen pramusim itu.

Arema FC berhasil menyudahi laga partai final menghadapi Pusamania Boerneo FC (PBFC) dengan skor telak 5-1. Selain mengangkat trofi Piala Presiden yang diserahkan langsung oleh Presiden Indonesia Jokowi, dua pemain Singo Edan juga berhasil meraih pemain terbaik dan top skor.

Cristian Gonzales berhasil keluar sebagai top skor dengan 11 golnya dalam turnamen Piala Presiden 2017, sementara Adam Alis dinobatkan sebagai pemain terbaik. Adam Alis dinilai mampu tampil konsisten sepanjang laga bersama Arema FC.

Pemain kelahiran Jakarta ini dinilai layak mendapat penghargaan tersebut. Selain tampil konsisten, AdamAlis juga menjadi pilihan utama pelatih Aji Santoso disemua laga.

Sementara Cristian Gonzales berhasil menjadi top skor dengan 11 gol. Selain mendapat trofi, Gonzales dan Adama Alis juga mendapat bonus sebesar Rp 100 juta dan Rp 150 juta.

Selain dua pemain Arema FC ini, pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi. Febri sendiri tak hadir dalam penyerahan trofi tersebut dan diwakili oleh sang pelatih Djadjang Nurdjaman. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top