Hampir Final, Inilah Sosok Pengganti Luiz Enrique di Barcelona – FAJAR sport
News Update

Hampir Final, Inilah Sosok Pengganti Luiz Enrique di Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Beberapa akhir ini kursi pelatih Barcelona makin seksi untuk direbutkan. Beberqpa nama pernah dikaitkan dengan klub Catalan itu.

Mulai dari Ernesto Valverde, Jorge Sampaoli hingga pelatih Tottenhamp Hotspur Mauricio Pochettino. Namun, dari tiga nama tersebut hanyalah bayangan yang asyik untuk dibicarakan. Menariknya, ada nama lain yang tak pernah dikaitkan dengan pengganti Enrique nanti.

Tapi, kini dia menjadi kandidat terkuat duduki kursi pelatih Barcelona. Dia adalah asisten Luis Enrique, Juan Carlos Unzue, yang juga telah menjadi ‘pembisik’ sejak di Celta Vigo hingga Barcelona.

Dilansir Marca, nama Unzue muncul karena Barcelona memang selalu mengutamakan sosok yang sudah sangat mengenal karakter, gaya dan filsafat Barca. Eks kiper yang dikenal dengan kemampuan set piece-nya itu tiba-tiba muncul dan menjadi kandidat terkuat mengalahkan sederat nama lainnya.

Hal lain yang menjadi pertimbangan adalah, menilik pada dipilihnya almarhum Tito Vilanova yang memang menjadi asisten Pep Guardiola sebelumnya.

Meski begitu, nama Velvarde diyakini menjadi yang teratas sebagai kandidat pelatih Barcelona musim depan. Apalagi, kontraknya bersama Atheltic pun akan berakhir pada 30 Juni 2017 mendatang. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top