Waduh!! Striker PBFC Ini Sebut Arema Bukan Tim Superior – FAJAR sport
News Update

Waduh!! Striker PBFC Ini Sebut Arema Bukan Tim Superior

FAJAR SPORT, BOGOR – Arema FC merupakan salah satu klub raksasa Indonesia, yang sering menjadi langganan juara dihampir semua kompetisi resmi sepak bola Indonesia.

Sepak terjang Arema FC sudah tidak diragukan. Piala Presiden sebelumnya keluar diposisi kedua, dan di ISC 2016 kemarin menjadi nomor dua juga, setelah kalah poin dengan sang juara Persipura Jayapura.

Klub yang berpusat di kota Malang, Jawa Timur ini kembali menjadi penantang tangguh di final Piala Presiden 2017. Arema menanti Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga final pada Minggu (12/3) nanti di Stadion Pakan Sari, Bogor.

Striker PBFC Patrich Wanggai mengatakan, Arema bukanlah tim superior yang harus ditakuti. Semestinya PBFC yang menjadi klub yang disegani, karena bermodalkan pemain lapis kedua, PBFC berhasil menembus partai puncak.

“Kunci permainan Arema FC ada pada Cristian Gonzales dan Esteban Viscara. Kalau kami bisa tutup ruang mereka, jalannya pertandingan bisa kami kuasai. Semoga ada jalan untuk memenangkan pertandingan,” kata Wanggai di Bogor, Sabtu (11/3).

Selain Wanggai, rekan duetnya di lini depan, Reinaldo Elias da Costa berharap bisa mencetak gol lagi di partai final nanti. Pemain berkebangsaan Autralia ini lebih memfokuskan untuk memberikan gelar juara kepada klub.

“Sebagai striker, tugas saya sudah pasti mencetak gol. Selain menambah kepercayaan diri secara pribadi, teman-teman yang lain pasti lebih bersemangat kalau bisa membobol gawang lawan,” ucap Rei -sapaan akrab Reinaldo.

Bersua Arema FC, Rei mengaku tak melakukan persiapan khusus. Namun, dia mengaku telah melihat rekaman-rekaman pertandingan calon lawan. Dia berusaha membaca kelemahan pemain belakang Singo Edan untuk dimanfaatkannya menjadi gol. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top